Hottest Man

apa sih yang bikin kita tertarik dengan lawan jenis? kalo menurut ku, laki2 kebanyakan cenderung langsung menuju ke bagian dada dan bokong. asal toket gede, pasti matanya langsung pengen keluar. aku aja sering tertarik kalo ngeliat ada cewek dengan badan proporsional, kalo ternyata toketnya gede, baru aku sebarkan pemandangan itu ke para lelaki untuk sama2 menikmati.aneh gak ya? padahal aku juga cewek. sedangkan buat perempuan, kebanyakan first impression nya mulai dari muka. kenapa? mgkn karena susah mencari daya tari dari laki2? masa' kita perempuan mau liat dadanya ato bokongnya? tapi buat aku pribadi, muka bisa nomer tiga, nomer satunya adalah lengan yang sedikit lebih kecil dari Peter Petrelli alias Milo Ventimiglia ini. trus tangan nya agak berurat menunjukkan dia bisa angkat beban. jadi kelak bisa bantuin nyuci, ngepel dan membangun rumah idaman bersama. ( kok jadi kaya tukang?) muka kaya Doraemon pun gak masalah, yang penting lengan nya seksi kaya gini... hmmm. beruntung sekarang aku udah dapet tuh lengan yang aku idamkan dari pasanganku sekarang, sayangnya perutnya rada buncit. padahal perut yang rata kan seksi nomer dua menurut aku. itu artinya aku harus harus searching lagi, selama si'dia' ga mau mengecilkan perutnya. soalnya kata si'dia' ini, perut buncit menunjukkan kemakmuran dan kesuksesan. oo yeah??

8 komentar:

Herru Suwandi mengatakan...

setuju lah kalo perut buncit tanda kemakmuran, walopun sick pack lebih sehat kayaknya wahahaha

Anonim mengatakan...

mmmmm..
coba lihat mata para lelaki, nona

hihihihihi

ipam nugroho mengatakan...

kalao masih cari co dari fisik, berarti belon siap meried neng..

Ngatini mengatakan...

kan emang sekarang masih mikir ogah merit pap...hehehe..

Anonim mengatakan...

Yoilah, ce2 kan demennya liat co yg badannya bagus, even tampang biasa aja. Catt : bkn co yg bodinya gede bgd, tp yg proporsional & kencang. Klo sy & tmn2 sy, suka komentarin bokong co yg kencang :D sexy..!!
Tp buat gw itu bkn patokan bgd,krn definisi sexy itu bs apa aja kan?

My hubby orangnya kurus banged, ga ada otot2 lengan dll, tp buat gw dia justru sexy dgn kurusnya itu :)~~~

Ngatini mengatakan...

wah..kebetulan 'si lengan bagus' bukan milikku lagi. jadi ini lagi searching2.. kamu punya temen gak zee..???hehehehe

Anonim mengatakan...

milo ventimiglia.... aka peter petrelli :D
hehehe maap dateng2 nyosor hehehe... saya emang ga seksi kaya dia mba tp skillnya peter petrelli sama ama saya :D hehehe...
salam kenal yah...

joe mengatakan...

wah, harus rajin sit up nih...

Featured Post