GIRLS GONE WILD

hari itu tiba2 aku sensi ku lagi dateng, mewek2 tanpa suara..bahkan sambil senyam senyum di depan salah satu temanku.
rencana pesta pora pun dibuat oleh 3 perempuan gila, aku terpaksa ikut.
yang tadinya mewek2 gak jelas, sekarang yang jadi liar malah aku. di sudut kecil dengan sofa nyaman dan peralatan bak penyayi profesional, akupun mengangkat satu kakiku di meja dan bergaya ala dewi persik yang sedang nyanyi 'mimpi manis'.. 3 perempuan gila cuma terbengong2 melihat perubahan drastis yg aku buat. tapi akhirnya mereka pun mengikuti semangatku yang tiba2 berkobar kebakaran. semua sudut ruangan itu gak ada yang terlewat olehku untuk melakukan gerakan2 sinting.
Jam 12 malam menjelang..udah 2 jam kami ada di kotak kecil itu bersama 3 perempuan gila lain. tadinya mau pulang..eh tiba2 kami putar arah dan memutuskan melanjutkan stress di jalanan yang sepi. padahal waktu itu kami ber4 cuma naik motor buntut..
setelah berunding, diputuskan kami melanjutkan kegilaan di sebuah warung kopi. semua mata mungkin heran, kami ini betina2 dari mana...kok jam segitu, naik motor, baru mau nongkrong di warung kopi..(bodo amat!)
di salah satu pojok ruangan itu, kami main monopoli ditemani dengan hot chocolate yang gelasnya segede gaban. kita tereak2 gak karuan serasa dunia milik berempat, kebun binatang kadang keluar dari mulut kami yang gak tau aturan. kadang kami kembali menyanyikan lagunya inul daratista yang judulnya 'dikocok2' sambil ketawa seenaknya. tiba2 laki2 besar dengan perut buncit datang.. dunia rasanya bukan milik kami lagi, tapi milik bapak tua tadi (malah labih tepat penampilan nya kaya om2 nakal..hiiii syeremmm)
suara kami tiba2 pelan, bahkan hampir bisik2 waktu si om bilang begini "apanya yang dikocok2 nih?"
gak ada satu orangpun dari kami yang menjawab, bahkan menatap pun ragu2. persis anak kos yang ditagih uang kos yang udah nunggak 3 bulan.
akhirnya si om pun pergi, musim dingin berubah jadi musim semi..
kita ceria lagi.. peduli setan dia masih ada di bangunan yang sama dengan kami.
tik tok tik tok
ternyata udah jam 4 pagi, strategi monopoli ku busuk.. aku bangkrut, jadinya aku minta pulang.

di jalan, kami liat ibu2 dengan menggendong sayur di motornya baru berangkat ke pasar. sedang aku malah menggendong orang ngantuk di atas motorku.
hari itu jadi satu hari yang berkesan buat aku.. sejenak bisa melupakan perihku yang lagi kambuh...
someday, aku harus mengulang hari itu lagi yang kuberi judul 'girls gone wild'
i love u sist'..

9 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan ada acara TV yang bisa mendidik anak bangsa....semua acara yang ada bersifat pembodohan........

Anonim mengatakan...

apa ya kira2 maksud si anonim? koq gak nyambung

Dadap mengatakan...

suka main monopoli ya... aku dan teman2 sakig freakna... sampai ngedesain monopoli sendiri... bosen cuma dengan stasiun2 dan bandara... tapi karang beralih maen di laptop... kami colokin 4 mouse di laptop... hehhe....

Anonim mengatakan...

mbayangin sampeyan jadi dewi persik... hehe... saya mau jadi ipul jamil... :)

Mike.... mengatakan...

mbak,,penggila dangdut yah...
hati2 lho kena cekal..hehehe..
^^,

Anonim mengatakan...

tante ntar kena cekal loh...klo niruin gaya dp. tar dikira dp kedua...

living silence mengatakan...

girls gone wild, hot chocolate, dan sebuah malam di solo, jadi KSO2 neh.. :)

salam kenal

Anonim mengatakan...

Weehhh..,kayaknya aku sangat familiar dengan tempat yang dimaksudkan mbak ngatini..!!Jadi kangen bgts aku maen lagi ke solo..,dulu aku juga sering menghabiskan waktu di tempat itu..!!Sering juga menggila di tempat itu.!!

Antown mengatakan...

melihat judul ini, saya jadi ingat nama desainer indonesia. panggilannya pink girl go wild

Featured Post