Si MATA BELOK

Namanya Yuliana,
pertama liat waktu eSeMPe. Waktu itu (katanya) aku kaya preman sedang aku menilai dia anak lugu yang hipokrit. Ternyata setelah eSeMU baru bener2 keliatan muna' nya en bisa didefinisikan ciri2 nya
1. iteng dekil
2. pendek
3. mata belok
4. pecicilan dan ugal2an
5. makannya kaya kuli bangunan, buanyaakkkk banget! malah sampah rumah tangga pun dia mau makan
6. semua kejelekan manusia ada di dirinya

Aneh.. kenapa ya hari ini aku pengen nyebutin kebaikannya??
dengan berat hati, berikut ini hal positif dari dia :
1. gak egois, selalu ngutamain kepentingan umum di atas kepentingan pribadi
2. selalu mengalah (kadang kesel juga karena dia terlalu baik en terlalu sering ngorbanin kebutuhannya sendiri)
3. cinta keluarga, terutama ma'e dan pa'e
4. temennya lebih banyak daripada aku (judulnya 'aku iri')
5. semua kebaikan manusia ada di dirinya (najis deh aku ngomong gini..)

Tapi di atas kekurangan dan kelebihannya, dia adalah teman baikku (shit! did I really said 'BFF' ?)
Berikut hal2 yang pernah dia lakuin buat aku :

1. beliin aku hadiah2
2. jodoh2 in aku sama banyak laki-laki (cuma itulah cara supaya aku laku)
3. mengembalikan duniaku waktu aku terdampar di Solo sendirian (dari Pekanbaru dia nyusul dan masuk ke smu yang sama..)
5. waktu aku cacat (patah kaki dan pake 2 tongkat) dia setia nemenin aku, kalo naik motor juga bolehin aku yang bawa sambil dia megangin tongkatku di belakang
6. waktu di rumah sakit, dia buangin isi kantong pipisku yang kuning dan bau (yieks!)
7. dulu selalu jadi penengah kalo aku lagi berantem sama pacar2 ku..eh enggak ding justru dia malah belain pacar2 ku daripada aku
8. gak pernah marah en gak pernah bikin marah. sekalinya aku marah langsung dibeliin hadiah banyak banget (tau gitu aku marah terus dari dulu..)
9. dan masih banyak lagi..(bisa tambah keluar matanya kalo aku puji2 terus..)

Oiya, dia juga bikinin lagu yang liriknya seadanya; (kalo mau ikut nyanyi harus duet lho yaa..)

itien dan ina : "itin..itin ina!"
itien : "iya!?"
ina : "ina tayang itien"
itien dan ina : "ina..ina itien!"
ina : "apa!?"
itien : "itien tayang ina!"
(selanjutnya diulang2 terus sambil belai2 rambut en sampe ketiduran)

note : biasanya si kebo iteng duluan yang ketiduran. damn!


Nah..inti dari postingan ini cuma karena aku lagi kere (gak punya duit alias pelit) jadinya aku mau ngucapin met ultah aja buat si iteng satu itu..

HEPI BESDEY INA..!!

aku, dhin2, xate en ina
(biar gak ngedrop liat foto2 jelek..)


"aku gak akan bilang moga panjang umur..tapi umur itu secukupnya aja, gak usah panjang2 biar anak cucu mu gak repot ngurusin nenek tua iteng dengan mata belok kaya lu!"
luvyu beibeh!

oiya.. jadi kangen ama Begundal2 perempuanku dari Pekanbaru:
Jack sebagai sponsor ku waktu kemaren pulang kampung
Batak sebagai tante yang meramaikan suasana
Yellow yang udah 10 taon gak ketemu
Nyet2 yang lemot en tukang cengar-cengir sendiri
Nana yang rajin aku utangin karena jabatannya yang bendahara
Linq2 sebagai temen dalam tragedi 11 september (berhadiah patah kaki, patah lengan en retak leher.. i'm so sorry!)

LUPHYU all!

35 komentar:

Dony Alfan mengatakan...

Is she available? :D

Anonim mengatakan...

Helo, knalin dong mbak sama doi....

Anonim mengatakan...

Wow, cute nih...

Kang Boim mengatakan...

kang boim mau ni di cariin jodoh ma yuliana....biar laku he..he

Don Danang mengatakan...

selamat ulang tahun. Buset fotonya. ckckckckck luar binasa...

Gun mengatakan...

hihi...itu baju muslim yah yang dipake ama Mbk Yang ditengah?? kok sexy habis...transparan boo..tapi cantik banget yah..he2...

tuh yang koment pada anyari jodoh Mbak...

Ngatini mengatakan...

*Dony > she's MINE!!

*great music > ???

*kickoff > ??? lagi

*kang boim > ato sama aku aja kang..wekekekekek!

*don danang > yang binasa temenku ato aku nih??

*jovie > begitulah kelakuan anak uii..kayanya pake jilbab tapi kok keliatan isinya..weleh weleh..

inicuma mengatakan...

berarti lagunya gak boleh dinyanyiin sendiri tho mbak...?
trus mau duet dengan sapa dunk... :D

charis mengatakan...

Bagus juga tuh idenya..sekalian bantuin temen jadi terkenal biarpun lewat dunia maya...bisa kayak ghaby lho....iihhhhh ngeriii...

Anonim mengatakan...

wah itu tu yg namanya temen sejati... :D
wah sekalian buat ajang cari jodoh bisa juga nie..??
yg koment dapet jodoh... :D

Joy Sastra Wijaya mengatakan...

Btw ikutan saling jilatnya itu dunk, kayak di poto.... si Yulia itu kok putih ya klo di FS? di blur trus di bright setinggi-tingginya kaleee ya? di FS dia cantique... di dunia nyata gimana?

Anonim mengatakan...

*oeoes > gak boleh..kalo sendiri setan iteng nya datang

*charis > iya emang sengaja mo ngondangin dy nih mas..kasian soalnya..mak comblang lagi nyari suami..wekekekek

*erwin > betul! yang komen didoakan besok dah ketemu jodoh!

*konx > yahhh..boro2 ngeblur en ngebright, ngetik di words aja dia masih bingung, dy itu selalu cari posisi menantang matahari supaya kalo poto2 bisa keliatan putih. gettoo.

Anang mengatakan...

mayan nih...

Janaspriya Das mengatakan...

wuiihh.. foto2nya agak sedikit *sensor. wakakakka. *peace
selamat ulang tahun ya INA. :D

raze_namikaze mengatakan...

Foto-fotnya kok serem sih

*piz, salam kenal yah

Mike.... mengatakan...

itieennn..km jangan mau ama cewek donk..hi..hi..
met ultah ya buat ina..moga2 dia tetep dan selalu aka menjadi your best friend..aminn..

Anonim mengatakan...

Wah... enak tuh ngisep rokok bareng kopi hitam.. srrruput.. ah.....

Happy b' day ajah deh... buat temennya... hot...hot.. bener-bener hot disini... :)

Anonim mengatakan...

wuih, bikin terharu aja jeng..aku aja bukan yang ulangtahun terharu, apalagi dia...:D

Mama Beruang mengatakan...

aku jg belok, mbak!
aku jg makannya buanyak, mbak!
tapi sayang ga sekeren dy..
wakakakakkk..
oya, btw tumben ni posting agak nggenah d hati.. lbh mellow gitu.. lembek2 kyk eek kucing..

Dadap mengatakan...

berbahagialah...

Anonim mengatakan...

happy belated bday buat ina yah...
potonya bikin ga kuku nih... (*pisss*)

Anonim mengatakan...

Kukira ada acara bagi2 kue mbak. Ternyata maksudnya ngeblog sambil mengenalkan rekan sejawat to...

Anonim mengatakan...

oh ulang taun mbak

Anonim mengatakan...

kenalan dong

extranyos mengatakan...

busett.. lidahnya panjang amat... *nelen ludah*

meme story mengatakan...

sahabat... ngga ternilai ya...

hiks....

brainwashed mengatakan...

mata belok maksudnya apaan tin? ga sinkron ya?

sayurs mengatakan...

trus aku kon komen piye ki, nduk? ... :D

brainwashed mengatakan...

oo iya saya baru tau.. belok disini arti nya 'blo' (besar, gede, luas). saya kira belok kanan-kiri.. xixixi maaps ahs..

dee mengatakan...

temen emang beda2 sifatnya. yg pasti nemuin temen yang baik utk bs jd sahabat itu ga gampang. lucky u.. :)

Anonim mengatakan...

Podo karo si Sayur...trus meh kon komen opo aku nang kene? mosok muni "aih2..mbaknya cantik2..." genah mengingkari hati nuraniku...hahahaha...minggat wae ah nek ngono, selak disembur nang mbake....

Ngatini mengatakan...

* Anang > opo sing mayan? maksute mayan sari? bukan ini ngatini..

* Muni's > agak apa to? mosok to menurut sampeyan *sensor??

* Raze > emang sengaja dibikin serem..biar pada kabur..

* Mike > habis gak ada laki2 yang mau sih..hiks

* Taktitu > lebih enak lagi kopi pangku..wekekeke

* Cerita senja > aku juga jadi pengen nanis, huwaaa!

* Si dede > eek kucing nya kamu dong ^_^

* Dadap > oke, aku memang bahagia..

* precious gift > aku juga gak jempol (??)

* Mufti > iya dong..kasian mereka pengen numpang kondang..hehe

* laporan > link nya gak keliatan boss

* extranyoss > itu selain berfungsi di mulut juga kadang dipake buar ngecat tembok pak..

* Meme > bener mbak..tapi dia bukan sahabatku (maafkan aku ina..)

* Brainwashed > ehh..iya juga ya..kok aku baru nyadar..kita belok kanan apa kiri nih om?

* Sayurs > no comment. karepmu pak..wek

* dee > moga kamu juga punya ya..lucky u too

* Tukang Nggunem > minggato!

sendy mengatakan...

cute .......
mau donk!!!!!

Anonim mengatakan...

busyet.. narsis euy.

Damigi mengatakan...

sori nih tin, aku mo tanya..tp jng marah ya... itu foto yg ngeluarin lidah diedit atau asli sih.. kok lidahnya panjang banget ya... maap... sekali lagi maap...... penasaran... he he...

Featured Post