Ada-Ada Aja..

Barusan aku buka YM en dapet offline message dari hunt1ng_k3ren..
hhh...cuma bisa geleng-geleng kepala.
Berikut isinya :
lukalamalarahati - wih! namanya menyayat2 hati..udah diluka'in, dilama'in, loro ati pula! -
(9/6/2008 10:16:36 PM):
lin lina: - jangan2 si yuliana mata belok?! - 081213131313 ,,,,,,,,,,malem....nama gw " Tasya " Umur gw 17 tahun , Lo hrs tlngin gw,,,tgl 13 Agustus 2008 kmrn gw br plng Dugem , Gw Diperkosa dan Dibunuh Tepat pukul 030 - diperkosa kok sempat2nya liat jam - Setelah itu tubuh gw Dipotong jadi 13 bagian...tepat sbulan ini tubuh gw belum terkumpul semua - lha apa mau disumbangin ke orang? kok dikumpulin segala - Gw Lupa muka Gw karena Dirusak oleh mereka. Lo hrs Sebar Pesen ini ke 13 orang. dan jgn sampe berhrnti di elo ,! Kalo ngga lo bakal gw gangguin tiap jam 2 pagi ( menit ke 13 ) - tattuuuttt! - Lo tiba² Bgn dan ada Kepala Dgn Muka Rata - wah, jangan dong mbak..idung saya udah rata mosok mau diratain lagi - ( INI KISAH NYATA ___m02n___: mav. cuma send all,,,tkutny klo ini bneran,,,

Bagaimana pendapat Anda?

11 komentar:

seezqo mengatakan...

Itu mah spam, emang ada orang2 yg dapet kepuasan kalo nakut2in orang lain.

Anonim mengatakan...

halaaaah... ramutu banget sing gawe tuh...

kayak gitu buang2 waktu nek...

Anonim mengatakan...

bener ndak yack?

dee mengatakan...

wes cuekin aja tin..
aku dl sering dikirimin sms kaya gitu.. langsung kuapus aja, ga penting.. cuma bikin parno

Herdin O. T. mengatakan...

Aneh.. hiiii...

Aku baru tau kalo orang udah dipotong-2 masih bisa cerita.. hehehe

MBAH IM mengatakan...

Hehehe...kalo kamu penasaran, bisa kamu jadikan objek penelitian. Bila kamu takut dibuatnya, mungkin ia akan menghantuimu. Bila kamu ngga ambil pusing, maka ia bukanlah apa-apa. Di zaman modern seperti ini kita harus bisa berpikir logis dengan mensinergikan paham yang kita percayai. Menurut saya, segala peristiwa atau kejadian harus bisa dibuktikan dan dijelaskan dengan akal dan logika....

Anonim mengatakan...

Ada2 aja kerjaan orang iseng...

Revarius mengatakan...

iya tuh aq juga dapat tuh message kayak gt dari orang yang sama juga mbak ngatini. hehehe jelas lah itu spam. mana ada sih message kyk gitu yang bener.... hehehe ada ada aja ampe dipotong2 segala lagi hueheheh pa kabar nih mbak ngatini>??

Anonim mengatakan...

mangkanya bilangain tuh, klo mo dipotong2 jangan lupa dinomerin dulu badannya jadi gampang nyusunnya... hiiiyyyy wedi tenan akyuu...

*mlayu sak kenceng2e*

Anonim mengatakan...

hmmm... just like ahmad dhani said: bener2 blogger indonesia memang kurang kerjaan.. masih aja sibuk ngomongin yang begituan trus diposting di blog. ck ck ck...

sekedar saran, buatlah tulisan bermutu. ni ga nyolot, ga ngajak perang, daripada ga bisa bikin yang bermutu, tinggalkan blog anda, carilah kerjaan lain, klo curhat ma temen anda.

ni posting sama sekali ga bantu kemajuan blogger indonesia. search engine-nya juga mau pake keyword apa?

posting yang lain lumayan lah, tapi yang ini.. hmm hapus aja...

salam...

Ngatini mengatakan...

tuk resya >
cuma satu kalimat
"kamu kok pengecut sih..???"

Featured Post